LOWONGAN KERJA TERBARU 2008 LOWONGAN KERJA SUPIR,TEKNISI,SEKRETARIS

DICARI

  1. SUPIR

Punya SIM A/B, menguasai area Jabodetabek, pengalaman min. 2 th

  1. TEKNISI

Bepengalaman, Pendidikan S1 Elektro, Menguasai Elektro, PLC & Mekanik

  1. SEKRETARIS

Min. SMA/sederajat, lebih disukai bisa bhs. Inggris & Mandarin, bisa komputer

Lamaran dikirim ke :

Perkantoran Plaza Pasific

Jl. Raya Barat Boulevard

Kepala Gading Permai

Jakarta Utara 14240


  1. Appolonius

    Jakarta 10 September 2008

    Kepada
    Yth Human Resources Manager
    Perkantoran Plaza Pasific
    Jl. Raya Barat Boulevard
    Kelapa Gading Permai
    Jakarta Utara 14240

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Alamat : Jl Kali Baru Timur IV No 16 Cilincing, Jakarta Utara
    Suku : Flores , NTT
    Usia : 40 Thn
    Agama : Katholik Roma
    No Telepon : 081384420581 / 02191395044

    Bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada perusahaan Bapak / Ibu,Dan besar harapan saya agar dapat dipanggil untuk wawancara,supaya saya dapat menerangkan lebih lanjut dan lengkap atas data diri saya. Bersama surat ini saya lampirkan beberapa pengalaman kerja saya :

    Selama 2 Tahun Sebagai Supir PT LIPPO SHOP Tbk
    Selama 3 Tahun Sebagai Supir Pribadi Dirut PT Lippo Karawaci Tbk
    Selama 2 Tahun Sebagai Supir PT Strata Consulindo Pratama
    Selama 2 tahun Sebagai Supir Kendaraan Operasional PT Adonara Angkasa Pura ( Security Airport Soekarno Hatta )

    Potensi Lain : 1.Memiliki sifat good interpersonal sehingga dipercaya oleh perusahaan besar untuk menjadi
    pengemudi pribadi jajaran Top Management.
    2.Memiliki kemampuan menguasai keseluruhan rute di JABODETABEK sampai Luar Kota serta mengetahui rute jalan lain untuk mengantisipasi kemacetan Ibukota
    3.Menguasai keadaan mesin mobil baik mobil mewah / standart,matic /manual.
    4.Memiliki sifat bertanggung jawab,jujur, sabar,ramah,mudah bergaul ,Menghargai waktu.
    5.Terbiasa membawa tamu mancanegara.
    Demikianlah surat permohonan diatas saya buat sebenar-benarnya,dengan harapan agar bapak /ibu dapat mempertimbangkan lamaran yang saya ajukan.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

    Best Regard

    Appolonius B D Namang

  2. SUHERMAN

    Saya pernah jadi supir ring 1 pejabat BANTEN. 2th. dan pernah kerja di perusahaan KONSULTAN PENERBANGAN. membawa DIREKTUR UTAMA. pengalaman dengan MOBIL MEWAH MATIK atau MANUAL. serta banyak REFERENSI DARI BERBAGAI PERUSAHAAN LAINNYA. HUB SAYA DI; 021.93525503.

  1. 1 Create Blog » LOWONGAN KERJA,LOWONGAN PEKERJAAN,INFO KERJA,LOWONGAN KERJA TERBARU SEPTEMBER 2008

    […] LOWONGAN KERJA TERBARU 2008 LOWONGAN KERJA SUPIR,TEKNISI,SEKRETARIS […]

  2. 2 Raden Beletz » Lowongan Kerja Terbaru

    […] LOWONGAN KERJA TERBARU 2008 LOWONGAN KERJA SUPIR,TEKNISI,SEKRETARIS […]




Tinggalkan komentar


  • Lihat Dulu Baru Komentar




  • Anda Pengunjung Ke

    • 106.267 Kunjungan
  • RSS lowongan kerja terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Loker Baru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Loker Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Lowongan Karir

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.